Advertiser

Monday, October 8, 2018

Hutang yang tak kunjung dibayar

Hutang Yang tak kunjung dibayar

Hutang yang tak kunjung dibayar

Halo sobat pembaca kangen menang, sudah bukan rahasia lagi ya namanya Hutang pasti akan selalu panas, ya tauuu laah pas datang minjem mukanya tuuh memelas sampai membuat kita iba dengan semua penderitaan yang sudah dikeluhkanya. daaaaan sebagai teman  tentunya kita ga akan tega dengan kondisi teman yang seperti itu endingnya kita terpaksa ngasih pinjam dengan dana yang kita punya.



story  singkatnya temen saya atasan saya sendiri satu kantorlah, curhat masalah keluarga perlu biaya bla bla bla buat sekolah anak, buat bayar listrik dan sebagainya. maka terbersitlah iba dengan kesusahnya. tanpa berpikir jelek saya kasihlah sesuai dengan nominal yang disepakati jumlah dan tempo pengembalianya tanpa bunga laah namanya juga temen sekantor.

sesuai dengan tempo yang disepakati saya coba tanya, sudah ada belum uangnya, jawabnya besok, ntar, besok ntar, keesokan hari saya tanyakan lagi kan sudah besok..bener kan pembacaa..?? lah dianya nyolot..lah yang punya uang siapa  yang ditagih siapa..kocak betul..wkwkwk. dia ketahuan juga sih sedang main DominoQQ online lewat hp, katanya cuma iseng doang ga pake duit..katanyaaaa.."

usut punya usut saya coba datangi rumahnya, ternyata dia hobby judi bola sama main poker online sampai puluhan juta sekali menang, tapi sekali kalah puluhan juta juga..nah loh..!! , pantesan istrinya ga tau menahu soal pinjamanya keapada saya, masih mending saya membuat perjanjian diatas materai disaat dia pinjem, lha kalau kagak..?? haddeeeuh..terpaksa menunggu dah sampai dia punya uangnya buat balikin ke saya.

pernah saya baca juga pada sebuah situs dengan judul Hutang menjauhkan silaturahmi yaaaa itu ternyata benar adanya, malah yang ada kita serasa sudah jatuh tertimpa tangga alias dikala kita butuh, trus nagih ke yang kita kasih pinjam hutang malah lebih galak yang ditagihnya daripada yang punya duitnya..wkwkkw. that is trueee gaeesss..he he